Tuesday, April 30, 2013

Acer Iconia W510 PC Tablet Terbaru Dengan Windows 8

Hadirnya Windows 8 menjadi era baru di dunia komputer  maupun gadget tablet. Kini Acer meluncurkan gadget tablet dengan OS Windows 8 yaitu Acer Iconia W510. Dengan mengusung Windows 8 sebagai system operasinya,Acer Inconia W510 memiliki kemampuan yang lebih dan eksklusif. Detachable yang sering disebut di Acer Iconia W510 adalah tablet ini bisa dipakai selayaknya komputer dengan dilepas (tanpa docking keyboard). Sehingga benar-benar kelihatan seperti tablet dan dapat berfungsi seperti komputer.Sebelum jauh kita bahas Acer Inconia W510 ini mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.
Detail dan Spesifikasi :
Processor
Intel Atom Z2760
Clockspeed
1.5Ghz
Display Size
10.1" WXGA LED IPS,Multi touch
Display VGA
Intel HD 4000
Max Resolution
1366 x 768
Memory RAM
2 GB DDR3 PC10600
Storage
32GB SSD
Network Connection
Wi/Fi 802.11 a/b/g/n , Bluetooth v4.0
Operating Sytem
Windows 8 RT
Port
2xUsb, Mini HDMi, Headphone/Mic, Micro SD
Camera
2 Megapixels
Dimension
-
Weight
1 Kg (Unit only)
Battery
Li-Po
Colors
Silver
Carrying Case
No
Warranty
1 Year Limited Warranty by Acer Indonesia
Featured
Music Player | Email | Touchscreen | MP3 | Internet Ready




Dengan spesifikasi diatas Acer Iconia W510 bisa disebut kurang berani menggebrak processor alias tanggung. Acer hanya menanamkan processor Intel Atom Z2760 dan memberi ruang gerak sempit dengan media penyimpanan 2GB Memory,32GB SSD.



Tetapi banyak manfaatnya menggunakan tablet PC ini dibanding kan gadget yang lain. Manfaat yang paling dominan adalah gadget ini ringan mudah untuk dibawa kerja atau axis dimana saja. Dengan bentuk body yg elegan tipis,pengguna semakin terasa ketika berada ditempat yang tidak memungkinkan kita pakai mouse dan keyboard,seperti berada dicafe,tempat tongkrongan,maupun yang lagi tugas di lapangan. Selain itu docking keyboard juga berfungsi sebagai Baterai cadangan dan bisa bertahan dua kali lipatnya.
Selain itu, Iconia W510 mempunyai beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, di tambah dual camera crystal eye HD 8 MP untuk yang suka foto-foto hasilnya juga pasti lebih bagus dan tajam. Bisa untuk menonton film, presentasi pekerjaan, sehingga mengkreasi konten pastinya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan bagi anda. 


Banyak fitur-fitur dan aplikasi yg cukup menghibur dikala penat atau jenuh dengan pekerjaan dikantor anda. Jadi,apabila anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah PC tablet dengan performa utra Acer Iconia W510 Windows 8 adalah pilihan yang paling tepat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment

Wisata ke Belitung (Belitong) Indahnya Pesona Bahari, Pulau Garuda, Pulau Kalayang, Laskar Pelangi

Welcome to Belitung Coret-coretan perjalanan kali ini akan menceritakan pengalaman yang saya ketika melakukan Traveling ke &qu...