Wednesday, July 23, 2014

Juventus I Love You..!!!

Juventus Indonesia, Juventus club
"Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog #JuveINA14 dari Nine Sport Inc. untuk memenangkan tiket meet and greet dengan para pemain Juventus. Follow @ninesportinc untuk informasi lebih lanjut".
Juventus adalah salah satu team raksasa dari Italia, dengan predikat 30 Kali Scudetto liga Italia, 2 kali Juara Champions dan 4 kali Piala Super Italia wooww..meski masih kalah juara Champions sama si Merah-hitam tetap terpesona dengan 30 kali scudetto hehehe... Pertama-tama saya jatuh hati kepada team ini saat saya masih menginjak umur 12 tahun dan sekarang umur saya 25 tahun lumayan lama juga yaa. Jujur pertama suka team ini saya tidak tau nama-nama pemain keseluruhan apalagi pelatihnya karena jaman segitu saya belum punya tv jadi tidak pernah nonton pertandingannya. Saya suka team ini gara-gara saya dibeliin baju bola oleh Ibu saya sewaktu liburan, pas waktu itu saya hanya tau nama pemainnya Zinedine Zidane dan Del Piero hanya itu yang terkenal dan yang saya kenal, tidak lama saya suka team ini berita tidak mengenakan ternyata Zinedine Zidane keluar dari skuad Juventus dan masuk lah Pavel Nedved dan ini lah idola saya sampai sekarang.
Pada saat Lebaran Idul Fitri saudara saya pulang dari merantau dan beli tv baru buat dirumah tapi giliran punya tv siaran Liga Italianya tengah malam terus susah pingin ikutin Juventus tanding. Paling sedih sewaktu baju atau kostum bola saya satu-satunya kelunturan sewaktu nyuci sumpah sedih banget, waktu pas saya pakai abis saya diledekin sama kawan-kawan. Mulai dari situ itu baju tidak pernah lagi saya  pakai cuma disimpen dilemari saja. Ketemulah saya SMP pada waktu itu musim Poster gambar pemain-pemain bola, disitu saya koleksi poster pemain Juventus mau beli kostum duitnya tidak pernah cukup hanya cuku beli posternya saja. Hampir seluruh tembok kamar penuh dengan poster pemain kesukaan saya yaitu Juventus. Akhirnya saya menginjak SMA dan pindah ke Jakarta sewaktu SMA jujur saya angot-angotan sama Juventus karena tidak ada siaran tv dan lebih parahnya lagi kesandung Calciopoli dan terlempar ke Seri B. Lebih keselnya lagi diledekin sama kawan pendukung Biru-Hitam, dongkol rasanya sampai sekarang saya benci sama Biru-hitam itu. Setelah setahun lewat akhirnya Team saya bangkit lagi dan kembali ke Liga utama Italia walaupun pada waktu itu jatuh bangun besaing dan beberapa ganti-ganti pelatih saya tetep bangga dengan Juventus. Moral dan jiwa Fans saya berkobar lagi dan mulai aktif update pemain dan jadwal Juventus bertanding. Saya bisa update karena perkembangan jaman sekarang degan internet semua bisa diakses membuat mudah saya untuk mencari tahu tentang Juventus.
Alhamdulillah saya udah mulai bekerja walaupun sekedar Sales Maketing hehehe... Gaji pertama saya langsung deh beli jersey Juventus yang sponsornya SONY karena saya keinget waktu Zidane memakai jersey itu selanjutnya saya beli yang baru-baru. Saya ingin berterimakasih kepada Alenatore Conte yang sudah membawa Hattrick Scudetto dan membangkitkan moral bermain skuad Juventus. Agak sedih denger Conte mengundurkn diri dan digantikan Allegri semoga ditangan Allegri Jeventus tetap sama saat dipeggang Antonio Conte dan #JuveNA14 dari Nine Sport terimakasih banyak berkat ini kata hati saya tersalurkan untuk Juventus. FORZA JUVENTUS..!!

No comments:

Post a Comment

Wisata ke Belitung (Belitong) Indahnya Pesona Bahari, Pulau Garuda, Pulau Kalayang, Laskar Pelangi

Welcome to Belitung Coret-coretan perjalanan kali ini akan menceritakan pengalaman yang saya ketika melakukan Traveling ke &qu...